Mahesa Kurung??? Dhollun Mudhollin

Mahesa Kurung??? Dhollun Mudhollin2006/10/02 11:14 Peringatan bagi ummat Islam : Dewasa ini banyak pengajian-pengajian atau kegiatan-kegiatan agama dimana ketua organisasi tersebut menyisipkan ajaran-ajaran sihir dengan cara memberi janji-janji palsu untuk mendapatkan ilmu ghaib kepada para pengikutnya. Mereka mentargetkan orang-orang yang lemah iman dan frustasi untuk dijadikan pengikut mereka. Ironisnya, mereka membohongi para pengikut mereka dengan alasan bahwa ilmu mereka berasal dari Allah dan bisa dimiliki atau dipelajari oleh siapa saja. Hal ini dimaksudkan sebagai usaha-usaha komersial atau kampanye perguruan mereka dalam mendapatkan pengikut sebanyak mungkin yang otomatis akan tersalurnya nafsu kerakusan-kerakusan akan finansial dan duniawi mereka. Dapat anda buktikan dengan kegiatan-kegiatan mereka seperti :

1. Pengajian dan ceramah keagamaan yang diikuti dengan penjualan benda-benda bertuah (jimat).

2. Pengajian atau ceramah keagamaan yang diselingi dengan aksi-aksi kesurupan (membuat salah satu pengikut menjadi kesurupan), penyembuhan-penyembuhan secara ghaib, ramalan-ramalan, demonstrasi kekebalan, dan lainnya yang jauh dari hukum syara?.

3. Pengajian atau ceramah keagamaan yang selalu diselingi oleh pesan-pesan khusus untuk MENGKULTUSKAN guru mereka (membeli barang pribadi guru tsb, mencantumkan nama guru mereka untuk dishalawatkan, memberikan suatu pemikiran syirik yaitu seakan-akan para pengikutnya akan ditolong oleh guru mereka dimanapun mereka berada seakan-akan guru mereka bukan manusia biasa, dll).

4. Pengajian atau ceramah keagamaan yang diselingi dengan cerita-cerita tentang kesaktian seseorang, tentang ilmu-ilmu ghaib yang bisa dipelajari yang dimaksudkan untuk memberikan pandangan bahwa mereka seakan-akan mengenal betul dunia ghaib.

5. Mereka akan menutup mata anda dengan ayat : ?Dialah (Tuhan) Yang Mengetahui hal-hal ghaib, Maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang hal yang ghaib itu. Kecuali kepada Rasul (utusan) yang diridhai (dipilih) -Nya,…? (Q. S. al-Jin: 26-27).

Karena mereka adalah BUKAN RASUL dan mendapatkan ilmu tersebut melalui makhluk-makhluk Allah yang lain, maka anda dilarang untuk mempercayainya karena mereka hanya paranormal/dukun/ahli sihir yang MENYAMAR SEBAGAI RASUL. Adapun kata-kata kunci mereka untuk menyembunyikan aktivitas-aktivitas sihir tersebut yaitu dengan cara mengatakan: “ilmu yang mereka ajarkan datangnya dari Allah”. Banyak sudah pengajian-pengajian sesat seperti ini sudah menyebar di pelosok-pelosok desa dan kampung anda, salah satunya adalah yang kita kenal dengan nama YAYASAN AIR KEHIDUPAN – MAHESA KURUNG AL-MUKAROMMAH, sebuah perguruan silat yang memakai kedok pengajian Islam sebagai rutinitasnya, nyatanya mereka adalah sesat menyesatkan. Berikut adalah cuplikan pesan dari email milisnya orang bogor yang juga anggota dari perguruan MAHESA KURUNG AL-MUKAROMMAH yang menginformasikan pada anggota milis bahwa guru besarnya telah berbuat sesuatu untuk Iraq pada saat pergolakan penyerbuan Amerika dan sekutunya ke negara itu.

Perhatikan baik-baik !!

—–Original Message—–

From: Rosjidi, Ichwan (IDN) [EMAIL PROTECTED] Sent: Friday, March 21, 2003 2:32 PM Subject: RE: [MLDI] Perang telah dimulai!-OOT : IRAQ MENANG TELAK!

Ichwan Rosjidi (Center for Islamic Spiritualism Studies) CISS Bogor ? Indonesia

Jl. Seruni 3 No 2, Telp 0251-358-668, email: [EMAIL PROTECTED] Taman Yasmin, Bogor Barat 16310 Bogor – Indonesia

Di refleksikan dari “Baginda Yang Terajaib Insinyur Lisman Sumardjani MBA (Master Bisnis in Administrassions sekaligus Ketua Dewan Guru Digdaya)”. Lisman Sumardjani adalah seorang yang handal, cakap, dan luar biasa ajaibnya. Beliau lulusan Master bisnis in administrassions dari Universitas Khodam Riluletekh, suatu kota ghaib dan ajaib yang kasat mata disebelah timur Bogor. Universitas tersebut memang tidak pernah ada di alam nyata sehingga sistem matrikulasi subjek yang dipelajarinya sangat berbeda dengan sistim matrikulasi alam nyata sehingga jangan pernah anda menanyakan mengenai masalah perekonomian dunia nyata kepada beliau, karena bidangnya hanya diperekonomian dunia ghaib. Insinyur Lisman Sumardjani MBA (Master bisnis in Administrassions) murid terbaik dari Universitas Khodam Riluletekh dimana Deddy Corbuzier pernah drop out pada semester pertama karena tidak kuat hidup lama di alam khodam yang mempunyai aura awan listrik super positif tersebut. Lisman Sumardjani juga sudah terbiasa bergaul dan berakrab ria dengan para khodam bahkan beliau pernah diangkat menjadi (P.R.) Publik Relation bagi para khodam untuk berhubungan dengan manusia secara Sosial ekonomi dan kemasyarakatan. Karena jiwa sosialnya dalam berkecimpung serta memajukan hubungan alam nyata dengan alam ghaib, maka beliau diberi gelar Pendekar Pedang Senja Nan Ajaib.
—–The end of Message—–

Sedangkan GURU BESAR PUSAT PERGURUAN MAHESA KURUNG AL’MUKAROMMAH adalah ? Yang Mulia Super Ajaib Al-Habib Faridhal Attros Al’Kindhy*) (Presiden Alam Ghaib Nusantara sekaligus pelopor berdirinya Negara Ajaib Republik Indonesia). Pada tanggal 5 Desember 2002, guru besar kami telah melakukan ritual semedi tingkat luar biasa ghaibnya dan dilakukan 120 meter dipermukaan tanah (mengambang). Dalam ritual tahunan tersebut, guru besar kami telah mengontak ratusan khodam ghaib dan digdaya dengan maksud meminta bantuan raja-raja khodam di timur tengah untuk membantu rakyat Iraq dari gempuran militer Amerika Serikat. Kami pun telah mengirimkan 3 foto raksasa guru besar kami yang masing-masing mempunyai panjang dan lebar 600 x 400 meter. Foto-foto tersebut akan berfungsi untuk pagar ghaib bagi negara dan rakyat Iraq. Dan guru besar kami dapat dipanggil secara ghaib kapan pun mereka membutuhkan.

Persetujuan Tingkat Tinggi Ghaib (Magic Treaty) telah dilakukan antara Raja Khodam Farzuqhne’ (Raja khodam yang paling berkuasa di Iraq dan Kuwait), Raja Khodam Zingeskhor (Raja khodam yang menguasai daratan Mesir, Aljazair, dan tepi barat Lebanon), Raja Khodam Syaefulhaq (Raja khodam penguasa daratan Iraq, Israel, Saudi, libya, Yaman dan Jordania) DENGAN Guru Besar kami Yang Mulia Super Ajaib Al’Habib Faridhal Attros Al’Kindhy (satu-satunya manusia penguasa khodam di daratan dan lautan nusantara/Indonesia). Persetujuan yang ghaib luar biasa tersebut telah menghasilkan suatu kesepakatan bahwa para raja-raja khodam tersebut bersedia menempatkan seluruh pasukan ghaibnya di areal Iraq seluas sekitar 160,000 sq mi. Adapun pasukan kasat mata tersebut membuat lingkaran pagar berdiameter raksasa dan berketinggian 20 (dua puluh) kilometer dari permukaan tanah guna menghalau pesawat-pesawat tempur Amerika Serikat. Di darat, pasukan Amerika tidak dapat melangkah masuk kedalam tanah Iraq karena mereka akan tersedot masuk kedalam tanah gurun oleh pasukan Mummy anak buah roh Raja Fredzieliraqh yang berarti scorpion. Fredzieliraqh adalah bahasa mesir kuno yang berarti hewan gurun hitam yang mempunyai capit, atau dalam bahasa Indonesianya bisa diartikan sebagai Kalajengking. Total pasukan ghaib yang kami kerahkan yaitu sebanyak 300.000 (tiga ratus ribu) yang sebanding dengan kekuatan manusia sebanyak 5.000.000.000.000 (lima triliun) dengan peralatan perang yang canggih. Pasukan khodam yang kami gunakan sudah termasuk 6 pasukan khusus Pengawal Guru Besar kami dari kota Bogor.

Bukti-bukti aliansi kekuatan ghaib telah mengatur kawasan Arab yaitu:

1. Jatuhnya pesawat Amerika Serikat di Kuwait karena serangan mummy kasat mata.

2. Sudah 3.000 pasukan dari 150.000 pasukan Amerika terkena wabah misterius dan 1.200 meninggal secara misterius tapi hal ini terus ditutupi oleh militer mereka.

3. 35 Helikopter jatuh setelah mencoba memasuki kawasan Iraq. Menurut guru besar kami yang memiliki Ilmu Syaef?i Kurzigrthan, ilmu terawangan tingkat langit ketujuh keghaibannya, Amerika akan menyerang Iraq pada 465 zibraltoz yang dalam kalendar masehi berarti sekitar tanggal 2 januari 2002 sampai 4 Desember 2005. Pada tanggal tersebut diminta para anggota perguruan Mahesa Kurung untuk melakukan sholawat sambil mengagung-agungkan guru besar kami.

*) Catatan penulis : Tidak pernah ada bangsa Al’Kindhy dalam daftar silsilah Ahlul Bait (min al-Haba?ib / keturunan Rasulullah SAW) dari dahulu hingga saat ini, mereka hanya merekayasa agar murid-muridnya dapat mengagung-agungkan guru besar mereka layaknya keturunan Rasulullah SAW. Kalimat-kalimat diatas dapat anda cermati dengan rasio anda dan mengembalikannya dalam pandangan hukum Islam dari Al-Qur?an dan As-Sunnah.

APAKAH INI ISLAM ???

“Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda:’Barangsiapa yang mendatangi kahin (dukun) dan membenarkan apa yang ia katakan, sungguh ia telah kafir terhadap apa yang diturunkan kepada Rasulullah Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.” (HR. Abu Daud)

About these ads
  1. #1 by Taufik BarjaMulyadi Banggawara on September 14, 2011 - 1:43 am

    Silakan baca penjelasan yang dibuat pada pertengahan tahun 2007 lalu:

    ———-
    PENJELASAN PERIHAL PERGURUAN MAHESA KURUNG AL-MUKARRAMAH:

    A. MK Al Mukarramah adalah perguruan bela diri yang berdasar kepada ajaran Islam, yang didirikan di Bogor 23 tahun lalu.

    CATATAN:

    1. MK Al Mukarramah bukanlah organisasi keagamaan seperti misalnya Ahmadiyah ataupun Muhammadiyah maupun Nahdatul Ulama.

    2. Sebagai perguruan beladiri maka MK Al Mukarramahadalah mirip dan sejenis dengan organisasi beladiri lainnya seperti Pagar Nusa, Satria Nusantara, Tapak Suci, Merpati Putih, Karate, Yudo, Aikido, Taekwondo,maupun perguruan Silat Shaolim

    3. Secara umum belajar ilmu bela diri haruslah disamakan dengan belajar ilmu matematik, kimia, ilmu silvikultur dan ilmu lainnya yang umum kita kenal.Sehingga buat orang Islam tidak menjadi masalah belajar — dan tidak pernah menjadi pertanyaan soal aqidah — di Cina, Roma, Amerika maupun Jepang, dan tidak ada sangkut pautnya dengan keyakinan seseorang.

    4. Karena MK Al Mukarramah digali dari khasanah ilmu pengetahuan Islam maka tidak heran bila banyak doa dan tata cara yang berdasar kepada Islam, hal ini harus dianggap wajar karena sama misalnya dengan banyaknya doa dan tata cara Perguruan Shaolim yang berdasar kepada ajaran agama Buddha. Yang harus dianggap aneh justru bila banyak doa dan tata cara di MK Al Mukarramah yang berdasar kepada agama non-Islam – dan ini tidak terjadi sama sekali di MK Al Mukarramah.

    5. Karena MK Al Mukarramah adalah perguruan beladiri maka tidak heran – dan tidak perlu dipertanyakan sama sekali – bila banyak anggota militer dan kepolisian yang menjadi anggota MK Al Mukarramah.Ini adalah bagian dari peran bela bangsa yang bisa dilakukan oleh MK Al Mukarramah terhadap negaranya. Sama seperti juga tidak perlu dipertanyakan mengapa banyak anggota militer dan kepolisian yang ikut beladiri yudo, karate, Tapak Suci, Merpati Putih dan lainnya.

    6. Begitu juga tidak perlu dipertanyakan mengapa – dalam perjalanan waktu yang 23 tahun ini – jumlah anggota Perguruan MK Al Mukarramah semakin banyak.Bukankah –kata sunah Rasul – sebaik-baiknya ummat adalah ummat yang kuat?

    B. Selama 23 tahun MK Al Mukarramah berada di masyarakat, tidak pernah ada tuduhan dan tudingan perihal apapun dari siapapun. Sehingga dengan adanya fatwa sesat dari MUI kepada MK Al Mukarramah, seharusnya menyebabkan banyak pertanyaan yang harus dijawab.

    MK Al Mukarramah telah ada bersama masyarakat selamat lebih dari 20 tahun (di tahun 2007 telah berumur 23 tahun) kalau ingin mengetahui apa dan bagaiamananya MK Al Mukarramah — karakter maupun sifat kelakuannya — silakan tanya kepada masyarakat yang telah mendapatkan banyak manfaat keilmuan dari MK Al Mukarramah. Silakan tanya apa yang telah MK Al Mukarramah berikan kepada Kostrad Batalion 315, Marinir, Kopasus, Kopaskhas, Brimob sehingga membantu sekali saat melakukan tugas di medan laga? Silakan tanya kepada masyarakat umum apa yang telah dilakukan MK dalam segi perlindungan spiritual, pengobatan dan lainnya? Kami bukanlah organisasi kemarin sore yang tidak jelas kualitas dan kredibilitasnya.

    CATATAN:

    1. Tudingan sesat umumnya diberikan kepada organisasi keagamaan berkaitan dengan Rukun Iman dan Rukun Islam. Sedangkan Moto Perguruan MK Al Mukarramah adalah jelas-jelas sangat Islami, yang bunyinya adalah sbb:

    Bismillaahir Rahmaanir Rahiim

    * Rodhitu Billaahi Robban

    Aku ridho Allah sebagai Tuhanku

    * Wabil Islaami Diina

    Dan aku ridho Islam sebagai Agamaku

    * Wabi Muhammadin Nabiyyan Warrosuulan

    Dan aku ridho Muhammad sebagai Nabi dan Rasulku

    “ Barang siapa yang merasa puas dengan Allah sebagai Tuhannya, dan Islam sebagai agamanya, dan Muhammad sebagai Rasulnya, maka ia berhak untuk masuk surga ”(Al Hadist).

    Dengan demikian tudingan MUI yang menyatakan Perguruan MK Al Mukarramah sesat adalah tidak benar dan tidak beralasan sama sekali. Karena tidak ada satupun klausul dalam Rukun Iman maupun Rukun Islam yang dilanggar.

    2. Prosedur penetapan fatwa yang tidak benar dan melanggar ketentuan MUI sendiri.

    o Yang mengeluarkan fatwa adalah MUI Kabupaten Bogor, padahal domisili pengurus Perguruan MK Al Mukarramah berada di Kota Bogor. Mengapa MUI Kabupaten Bogor bersemangat sekali mengeluarkan fatwa untuk sesuatu yang bukan tugas dan bagian dari yurisdiksinya?

    o Yang berhak mengeluarkan fatwa adalah Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia Pusat yang berada di Jl Taman Wijaya Kusuma – Jakarta Pusat yang diketuai oleh KH Ma’ruf Amin dan MUI kabupaten tidak berwenang mengeluarkan fatwa. Bila ada kasus yang perlu ditangani oleh Komisi Fatwa, maka tugas dari MUI daerah — dalam hal ini seharusnya MUI Kota Bogor dan bukannya MUI Kabupaten Bogor – adalah mengusulkan kepada Komisi Fatwa MUI Pusat. Urusan bunyi dan mekanisme mengeluarkan fatwa adalah wewenang tugas dari Komisi Fatwa MUI Pusat. Contoh: Fatwa terhadap Ahmadiyah dan Al Qiyadah Islamiyah yang berada di Kabupaten Bogor, dikeluarkan oleh Komisi Fatwa MUI Pusat dan bukan dikeluarkan oleh MUI Kabupaten Bogor. Mengapa dalam hal MK Al Mukarramah, MUI Kabupaten Bogor sangat bersemangat sekali mengeluarkannya?

    o Fatwa diputuskan oleh MUI Kabupaten Bogor setelah sidang yang dilakukan dalam satu kali pertemuan saja. Padahal Komisi Fatwa MUI Pusat mengeluarkan fatwa sesat untuk Ahmadiyah perlu waktu tahunan.

    o Dalam prosesnya pihak MK Al Mukarramah tidak pernah didengar dan dipanggil oleh MUI Kabupaten Bogor. Ini merupakan pelanggaran serius terhadap hak azasi manusia – dimana siapapun harus dianggap tidak bersalah sampai terbukti bersalah. Bahkan seorang maling ayam sekalipun yang tertangkap tangan, selalu didengar kata-katanya dalam persidangan. Apalagi ini menyangkut sesuatu yang sangat besar sekali, menyangkut aqidah keimanan Islam.

    o Surat fatwa dari MUI Kabupaten Bogor tidak pernah disampaikan ke MK Al Mukarramah, tetapi langsung diserahkan ke media massa, yaitu koran dan TV secara nasional. Dalam hal ini MUI Kabupaten Bogor jelas-jelas telah melakukan pelanggaran hak azasi manusia yang berat, yaitu langsung memberikan hukuman melalui media massa.

    o Malam sebelum fatwa disebar luaskan di media massa, Habib Abdurrahman Assegaf dari Gerakan Ummat Islam mengatas namakan MUI Kabupaten Bogor, mencoba memeras melalui telepon dengan meminta uang Rp 200 juta dari MK Al Mukarramah bila ingin fatwa tidak jadi dikeluarkan oleh MUI Kabupaten Bogor. Tetapi MK Al Mukarramah bukan Ahmadiyah yang bisa diperas oleh Habib Abdurrahman Assegaf dari Gerakan Ummat Islam, dan permintaan uang tadi ditolak mentah-mentah. [Habib Abdurrahman Assegaf mengakui telah memeras dan meminta uang dari MK Al Mukarramah seperti yang diberitakan di Majalah Tempo, Forum Keadilan maupun Gatra].

    o Baru setelah fatwa keluar dan masyarakat Bogor ribut, MUI Kabupaten Bogor difasilitasi oleh Kapolwil Bogor setuju mengadakan 3 kali pertemuan. Lucunya dalam ketiga pertemuan tadi perwakilan MK Al Mukarramah tidak diperkenankan bicara sedikitpun, sementara perwakilan MUI Kabupaten Bogor [Perlu dicatat Ketua MUI Kabupaten Bogor tidak pernah mau hadir dalam ketiga pertemuan tadi] bicara panjang lebar. Ini sungguh aneh dan keterlaluan. Rupanya MUI Kabupaten Bogor takut mendengar “omongan” MK Al Mukarramah baik sebelum fatwa keluar maupun setelah fatwa dikeluarkan.

    o Kami kemudian melaporkan hal ini ke Komisi Fatwa MUI Pusat dan bertemu dengan ketuanya yaitu KH Ma’ruf Amin. Ada 2 kali pertemuan di kantor MUI dan beberapa kali utusan Komisi Fatwa MUI Pusat datang ke Bogor dan berkunjung ke MK Al Mukarramah. Kesimpulan dari hasil kunjungan dan pertemuan tadi Komisi Fatwa TIDAK PERNAH MENGELUARKAN FATWA SESAT kepada MK Al Mukarramah.

    o Kami juga berkunjung dan melaporkan kepada Ketua Umum PBNU, KH Hasyim Muzadi. Beliau mengatakan sudah nasib orang NU untuk selalu dikatakan sesat, bahkan setiap hari. Mulai dari soal Muludan, Tahlil, Baca Yasien, Talkin, dlsbnya. Kasus MK Al Mukarramah ini sudah beliau laporkan ke Menteri Agama RI.

    o Kemudian MK Al Mukarramah mengadukan MUI Kabupaten Bogor ke Pengadilan Negeri Bogor di Cibinong, atas delik pencemaran nama baik dan menuntut permintaan maaf serta pencabutan fatwa. Sidang dilakukan setiap minggu selama kurun waktu satu tahun [2006-2007] dan seluruh argumen dari MK Al Mukarramah diterima tetapi dalam keputusannya Pengadilan Negeri Bogor menolak permintaan MK Al Mukarramah dengan alasan surat kuasa untuk pengacara yang tidak sesuai ketentuan administrasi. Aneh setelah satu tahun bersidang baru kemudian soal surat kuasa bagi pengacara dipermasalahkan. Kalau memang benar ada masalah surat kuasa, seharusnya dalam sidang pendahuluan sudah bisa diketahui dan diperbaiki.

    o Pengurus Cabang NU Kota Bogor pada tanggal 22 Mei 2006, mengeluarkan surat yang menegaskan bahwa Perguruan MK Al Mukarramah adalah Tidak Sesat.

    3. Ada apa sesungguhnya dibalik tudingan fatwa sesat MUI Kabupaten Bogor terhadap MK Al Mukarramah

    o Kasus ini sesungguhnya dimulai dari pemecatan anggota Dewan Guru MK Al Mukarramah karena kasus kumpul kebo dan kasus kawin lagi. Mungkin karena tidak terima diberhentikan, dua orang bekas anggota ini kemudian menyebar fitnah kesana kemari.

    o Selanjutnya dengan bersenjata uang suap yang didomplengkan kepada perbedaan mashab dan kelompok, kasus ini menyebar melalui fihak-fihak yang tidak bertanggung jawab dan merasa paling benar sendiri.

    o Beberapa pihak [misalnya media massa televise] tanpa melakukan cek dan ricek, apalagi melakukan investigasi mendalam, menyebar luaskan berita fitnah yang tidak benar dan beralasan ini hanya untuk kepentingan rating dan pemasukkan iklan. Mereka tidak pernah perduli apakah berita yang disampaikan itu bohong, berita tidak benar dan fitnah. Mereka tidak perduli terhadap kemungkinan yang bisa menimpa orang lain akibat sikap ignorance mereka. Uang telah menjadi “tuhan” bagi banyak pihak tanpa peduli lagi dengan orang lain. Bencana, kesulitan dan kerepotan pihak lain telah menjadi barang dagangan yang kalau perlu isue dan fitnah dipelihara terus sebagai modal bagi “pertunjukkan” selanjutnya. ***

    ———

    Kalau begitu info yang mengatakan MK sesat adalah tidak benar?

    Tentu saja. Ini adalah fitnah yang senyata-nyatanya fitnah. Hati2 jangan sembarangan menuduh. Sebab bila tidak benar maka tuduhan itu adalah untuk dirinya.

    Menuduh asal-asalan seperti ini, jelas-jelas merupakan tindakan fitnah yang keji.

    Mengapa kepada Ahmadiyah, MUI perlu tahunan untuk mengeluarkan fatwa, padahal semua orang sudah tahu apa yang diajarkan oleh Ahmadiyah selama ini. Mengapa MUI hanya melakukan sidang satu kali? Mengapa MK tidak dipanggil untuk bicara? Mengapa hasil sidang fatwa tidak pernah diserahkan ke MK tetapi justru diserahkan ke stasiun TV dan koran? Mengapa malam sebelum fatwa dikeluarkan Habib Abdurahman Assegaf mengatasnamakan MUI meminta uang Rp 200 juta dari MK, katanya agar fatwa tidak dikeluarkan? Mengapa Kapolwil sebagai mediator 3 pertemuan tidak mengijinkan wakil MK untuk berbicara, sementara MUI diberi waktu seluas-luasnya? Mengapa Ketua MUI Kab Bogor dalam 3 pertemuan tidak pernah mau hadir? Mengapa MUI Kab Bogor mengambil tugas dari Komisi Fatwa MUI Pusat? Mengapa pengadilan Negeri Bogor di Cibinong, setelah bersidang satu tahun tidak mengeluarkan keputusannya, dengan alasan surat kuasa ke pengacara yang tidak benar?

    Ini jelas konspirasi nyata. Fitnah nyata disiang hari bolong. Ini adalah kebohongan yang nyata!

    MK Al Mukarramah dan seluruh anggotanya tidak menerima difitnah seperti ini. Bila pengadilan dunia tidak memberikan keadilan, maka kasus ini akan kami adukan langsung ke Allah Aza Wa Jala. Kami mohon keadilan dari Sang Maha Pengadil. Siapa sesungguhnya yang sesat? Siapa sesungguhnya yang harus masuk neraka jahanam?

    Ketua MUI Kabupaten Bogor tahu statemen ini. Dia dan siapapun yang telah memfitnah MK Al Mukarramah akan ditanya kasus ini nanti di hari Pengadilan Akhir. Dia menunggu, kami juga menunggu kata akhir dari Allah Sang Maha Kuasa. Keadilan akan ditegakkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: